Sharing Bisnis Online : Bisnis Bubur Bayi Sehat




Bebi-Luck adalah merk dagang untuk Kemitraan yang mengkhususkan diri pada produk sehat untuk bayi. Dengan konsep One Stop Baby Health, kami coba menghadirkan produk-produk dengan mengedepankan sehat alami untuk bayi. Awalnya, berdasarkan pengalaman pribadi yang mencoba menemukan produk makanan sehari-hari untuk anak yang sehat tanpa menggunakan zat-zat kimia semacam vetsin, pewarna, pengawet, vitamin-vitami buatan seperti produk-produk makanan bayi instan yang banyak dijual di pasaran. Maka dibuatlah bubur bayi sehat yang memadukan bahan-bahan alami tanpa tambahan apapun.




Ternyata bubur bayi sehat ini disukai oleh anak-anak, maka dari mulai mengkonsumsi secara pribadi, hingga dicoba untuk dijual ke orang-orang. Tak disangka respon dari pembeli sangat antusias. Ditambah lagi bermunculanlah testimoni-testimoni mereka dari anaknya yang tidak doyan makan sekarang jadi doyan, hingga ternyata bubur bayi sehat juga disukai oleh orang sakit, karena lebih menyehatkan. Dan atas permintaan pelanggan yang anak-anaknya sudah besar dan tidak makan bubur lagi, maka produk kami ditambah dengan Nasi Tim dan Sup. Kini produk kami juga menjual pudding sehat.
Setelah beberapa tahun berjualan, pelanggan-pelanggan kami yang bertempat tinggal di beda lokasi, meminta kami untuk berjualan di tempat mereka. Namun karena keterbatasan modal dan sdm, kami belum bisa memenuhi keinginan pelanggan. Hingga akhirnya pada Desember 2010, kami memutuskan untuk membuka kemitraan/franchise dengan nama Bebi-Luck. Alhamdulillah, sekarang Mitra Bebi-Luck telah tersebar hingga ke Bandung, Blitar, Gresik, dan tentunya Jabodetabek. Adapun testimoni mereka, baik Mitra maupun pelanggan ada Menu.

Rekaman Sharing Bisnis Online bisa diunduh disini :
Sharing_Bisnis_Online_KEM_PPI_Taiwan
Sharing_Bisnis_Online_KEM_PPI_Taiwan_2
Sharing_Bisnis_Online_KEM_PPI_Taiwan_3

0 komentar: